Minggu, 21 September 2008

award ^_^

thx por Lucia














thx por Aphid











We need friends to comfort us when we are sad, and to have fun with us when we are glad.
We need friends to give us good advice,
We need someone we can count on, and treat us nice.
We need friends to remember us one we have passed sharing memories that will always last.
We need friends for many reasons, all throughout the season.


thx por Ebleh







thx por Hariri









satu lagi dari feta muup fet aku ga' post lg...dach aku post sebelumnya...


#kembeng2#thx bngt prend dach kasih aku N masih ingt aku..aku binun buat kata2 thxs bngtt...thx N thx...muupkan aku.. hari2 ini aku bnr2 blank muupkan aku,aku sungguh makasih bngtt...


awardnya aku kasih ke prend2 terbaik aku yang masih setiaku yang masih mau menemaniku di kala waktu masih mendung thx bngtt ya pRend ^_^ ga' ada kalian waktuku ga' mungkin berwarna lagi..thx bngtt,,,
hua o_O -_-" aku binun buat kata2..tolong...:( {wajah melas}thx bngttt yach....


1 qpin {qpin thx bngtt dach sering mampir N sapa aku}
2 Chiero{chiero thx ya ^_^ dach mau prend_an ma aku,cemangt ngeblog}
3 Rese{rese postingnya mantep thx ya ^_^ jd bnyk belajar }
4 Ipank{kak ipank thx bngt dach sering sapa N buat aku seyum}
5 Dr Andri{dock yg gi cuit2..hohoho moga langgeng ya dock,amieNN..ga' ada kado ultah ini aja yach hahahaha :D}
6Yoxx{yoxx infonya penting bngtt,tambah lg yoxx}
7Cah pesisiran{thx kk dach sering mampir N mau coba artikan posting aku yg ttng Uso kemarin}
8CC ulie{cc cemangt ngeblog N cemangt cari lagi hahahaha :D}
9Edi samsuri{pak Guru moga lancar bisnisnya N thx dach sering mampir pak guru ^_^ }
10Muhdi{kak muhdi thx bngt kemarin dach mau hibur gell N buat gell seyum ^_^ }
11kang zainal{kang cemangt ngeblog ya kang..moga puasanya tambah lancar.amien}

8 komentar:

ipanks mengatakan...

wah ini blognya isinya award semua ya dek..keren2 lho awardnya.

oh ya utk yg Kreatif Blogger udah kk kerjain, trs yg award Cute's Blog, & Semangat Ngeblog ntr kk kerjain bareng sm dari Ulie ya dek.

makasih y dek

ferniawan rese mengatakan...

wah ini award smua,,
ok deh bkal aq krjain deh..
mulai dri mna iah??

yoxx mengatakan...

yeah...
terimakasih juga mau berkunjung, ngasih saran, ngasih support... walah jujur anda lebih banyak ngasihnya loh...
semoga Tuhan membalas kebaikanmu dengan berlipat...

Unknown mengatakan...

makasih buat oleh" awardnya,^^

tp maav y,blun bisa q terusin awardNa,

oia,besok geLLy q kaci pR mau g,,

x:)

Ulie Azhar mengatakan...

Wadaw..baru nyadar euy..maap..maappp banget ya Gel..makasih ya awardnya, jd terharu..

Jangan sedih2 lagi ya, langit ttp biru kok walopun kita lagi sedih segimanapun :D

Yg mesti dikerjain yg mana nih Gel? CC binun euy.. :-o

Andri Journal mengatakan...

Wokey gel...tak ambil yang award semangat aja yha, ntar tak pajang di blogku...soale yang kreativ ama cute dah ada tuh...

Makasih ya gel...tetep semangat gel! ^^

Anonim mengatakan...

Dapet juag pak gurunya...tapi banyak banget harus ambil yang mana nih gelly

cahpesisiran mengatakan...

dek gelly makasih ya awardnya.. makasih banyak.
tetep semangat ya dek..