Kamis, 04 September 2008

thx prends por tag

Muup Bngtt untuk Kak JhaL ,JoeLL ,ama Siraj awardnya aku dach dapat N juga dach aku post jd ga ' aku post lg...ampuni aku :( N makasih bNgttt dach kasih aku award sungguh kalian prend terbaikku..


ampuN juga untuk Asmus aku baru isa ngerjain sekarang,maapkan aku ya :( ,kemarin perasaan aku gi mendung,jd aktifitas ikut terganggu ampNnn...N makasih bngtt tuk tag

Why do we need friends

We need friends for many reasons,
all throughout the season.
We need friends to comfort uswhen we are sad,
and to have fun with us when we are glad.

We need friends to give us good advice,
We need someone we can count on,and treat us nice.

We need friends to remember us
one we have passedsharing memories that will always last.

Spread the poem of friendship
Siraj,Asmus,geLLy ur next

PRnya kasih lg ke prends yayangg ^_^...makasih bngtt kalian setia temani hari-hariku N selalu menyapaku,.,
kak JhaL ~ thx bngtt kkq setia temaniku N ^_^ buat aku seyum
kak Gusti ~ kk sekarang ke mana ?
kak Mahardika ~ kk salam buat denpasar
Dokter Andri ~ dock makin cibuk ya,ttp semangt dock

PR dari Mbah13
FOUR





Empat kerjaan:
☆ Santai Serius,max hari ini
☆ Kekeceawan cemangt paling membara hehee,optimis
☆ Smile N iklas
☆Semua jawaban ngawur

Empat tempat tinggal :
☆Hik sejak awal melex hingga sekarang lum bs memiliki T.tinggal sendiri (masih numpang)

Empat film yang udah 100x ditonton:
☆ wEw..kok 100 o_O nonton 2x aja aku jarang bngtt,sulit tuk bo'ongi perasaan,rasa penasaranku dach ilang lagian jalan ceritanya udach tahu...:D

Empat tv show fav:
☆ Lost ~paling aku suka tp aku nontonnya bentuk dVd hehee
☆ Discovery Travel N living
☆ USO
☆ Jarang nonton tv

Empat Makanan fav:
☆ Bakso^ngeces^
☆ Masakan ibuku semuanya yummy
☆ Seadanya penting halal
☆ Seafood terutama kepiting

Empat Situs fav
jelas ini
☆sitesnya prend2 maya aku
Ebay
kaskus
Detikinet

Empat target berikutnya:
^_^ prends aku memilihmu kalian yg sangt berarti buatku...
Rese ~ ttp cemangt moga puasanya lancar,jangan begadang teyusz..
yoxx ~ yoxx infonya masih ttp aku tunggu..N thx bngt tuk bantuannya selama ini
Kak Wendra ~ kk postingnya mantap ^_^
Hariri ~ hariri cemangtt ngeblog..

2 komentar:

Andri Journal mengatakan...

Dah tahu aku sibuk kok masih tetep dikasih PR to gel..gel..Yo wis lah,demi persahabatan kita (halah..),akan kukerjakan kalo pas ke warnet..Itu tinggal copy paste aja kan?Siapkan aja seorang gadis cantik sebagai hadiah..
@.@

yoxx mengatakan...

oiii namaku nampang :)