Kamis, 20 Maret 2008

about me :

Dapat tag dari teman baik saya...thxyuu eagle

I'm Passionate About:
1.GUSTI ALLAH,yg telah menciptakan saya N seluruh isi alam ini
2.Keluarga saya,tempat segala keluh kesah,N api kehidupan saya
3.Angrek,yg menjadi impinku
4.Kecewa N hal2 yg buat aku nagis~mataku jd lebar semangtt naik 99 derajat hahaha
5.Sabatku ~ kalian sungguh sangt berarti dalam hidupku
6.Seyum,canda N tawa yg mampu menentramkan diriku

Mostly I say:
:> Alhamdulillah
:> Astaghfirullahaladzim
:> Terima kasih
:> Maaf
:> Yupi => yup
:> Tuing
:> Doozo,cayoOoo,cemangtt => semangtt
:> Ya ALLAH Tuhanku (biasanya saat aku keseL atau tersandung)
:> kinopitoku=> kinoptik

I’ve just finished reading:
#> ayat2 cinta lum terselesaikan
#> buku yang hanya aku mengerti gambarnya aja...Wek,tp aku setia melihatnya ;;)


Insya Allah before I die, I want to :
** minta maaf ats segala khilaf saya
** berusaha ingn membahagian ortu saya
** ingn merasakan jadi istri N ibu yg baik ,amienn (cuit2)
** ingn menjadi org yang bermanfaat^ga' selalu tergantung N ingn mengapai sesuatu yg aku ingini maksudnya foya2 ala cwek tp dari hasiL sendiri


I love listening to :
^*^ no promises ~aku selalu nagis bila dengerinya,ngingetin cwok yg paling aku yayang yg telah tiada :(
^*^OK by t2
^*^right waiting by richard marx
^*^belahan jiwaku by DOT


What my friends like about me :
dari pada suka mungkin karena sikap N tingkah laku saya yg ngawurr sehingga mudah diingt hahaha:D

Last year I've learned :
:: ingn lbh mengenali diriku sendiri apa yg menjadi kekurangaku N berusaha memperbaikinya
:: bersabar N iklas sulit memang tp ga' ada salahnya bila aku berusaha
:: mensyukuri apa yg saya memiliki
:: berfikir optimis N berusaha tenang tuk hadapi masalah

tagnya aku kasihkan lagi ke prend2 baikku...di kerjakan yo prend
1.satona
2.andri
3.Ale
4.KerriL
5.vivek
6.Navin
7.Asmus

3 komentar:

Mr. Eagle mengatakan...

mantap deh...:D
sip PRnya udah dikerjakan yaa...

SatoNa mengatakan...

Waah.. aku kena tag! huhuh.. aku kerjain yang gambar anjing pake baju tentara itu dulu aja yah cc.. ^^

btw, ini web nya khusus buat tag yah?

- SatoNa -

Andri Journal mengatakan...

Gelly...Tugasnya dah selesai...Rajin to aku....Andri gitu loh...haiyah...Tinggal nunggu award dari kamu...hwehehe ^_^